Selasa, 15 Maret 2016

Biografi Chen Xiao - My Idol

Berawal dari Nonton serial mandarin berjudul "The Romance of The Condor Heroes" yang menceritakan Perjalanan Hidup, Cinta dan Kungfu seorang Pendekar Rajawali melalui perjuangan kerasnya - disitu Saya benar-benar menghayati setiap Episode demi Episode. Actor utamanya sangat memukau, mempesona dan menarik. Baru ini Saya jatuh cinta pake banget dan ngefans gila-gilaan. Seharian Saya puterin lagunya, ngafalin teksnya (tapi gak dapet-dapet) bahkan nyimpan album foto idola sampe jadikan Wallpaper Hp, upload ke media sosial dan bayangin wajahnya sebelum tidur. hehe 

Nama : Chen Xiao
Lahir : Hefei, Anhui - China, 05 July 1987
Kebangsaan : China
Profesi : Actor
Gender/Zodiak : Male/Cancer (Rabbit)
Nick : Xiao xiao 
Height/Weight : 180Kg/70kg
Goldar : A
Pendidikan : Akademi Drama pada Tahun 2009 (The Central Academy of Drama) di Beijing, China
Partner : Michelle Chen (Chen Yan Xi) - Taiwan
Song duet w/ Michelle Chen : Ni Wo (You and Me) dan Ai Ru Chu Jian (Love like First Sight)

Long Er dan Yang Guo (Michelle Chen dan Chen Xiao) dalam Serial "The Romance of The Condor Heroes"

Alasan ngefans Chen Xiao :

Castingnya dalam serial "The Romance of The Condor Heroes" good karakter. Chen itu cerdik, kocak, nekad, lucu, gemesin, romantis, setia, dan penuh pesona. Apalagi saat melawan musuh, meski kungfunya tak sebanding pun ia berusaha dan selalu punya cara tersendiri menghadapi musuhnya. Dan terharunya saat cinta mereka terpisah selama 16 Tahun. Yang Guo tak berhenti mencari Long Er kemanapun, bahkan dia selalu yakin akan bertemu Long Er - Istrinya. 
Kabar riil nya, Chen telah melamar Michelle 2015 lalu dan akan menikah pada Tahun 2016 ini. Namun, belum dikabarkan tanggal tepatnya. 
Mereka saling mencintai dan mengakui berpacaran pada media pada Agustus 2015 lalu. Cinta lokasi pada perfilman "The Romance of The Condor Heroes".. semoga aja gak putus ditengah jalan atau bubar setelah menikah nanti. 
Pokoknya hati saya ngerasa klop kalo keduanya saling mencintai dan berharap mereka berjodoh. Ya meski usia keduanya terbilang jauh, hehe. Michelle lebih tua dibanding Chen. Tapi Michelle tampak awet muda, cantik, dan babyface. 

Gak nyesel deh nonton "The Romance of The Condor Heroes" meski sebanyak 57 Episode.

Dan lagi, film berjudul "Love, Life and Lie" yang diperankan oleh Chen Xiao dengan Zou Dong You sebentar lagi akan dirilis. Monggo yang mau penasaran trailer nya gimana. 



sayangnya film "Morning, Paris!" yang diperankan Chen Xiao bersama Michelle chen belum dimuat. entah keywords saya yang kurang pas atau mungkin masih disembunyikan. haha. Kita tunggu saja rilis segera, guys. 

3 komentar

Perasaan tuh orang mirip Saya yah... :v

iyaah, mirip banget ternyata kang.
saking miripnya saya mencari perbedaan detailnya pke zoom in :D :D

Ini Condor Heroes versi baru yak. Dulu mah terkenal banget nih dari mulai Legend of condor heroes sampai the return of condor heroes. Kayaknya sih dulu trilogi. Suka banget saya ngikutin cerita silat china ini. Dulu korea drama belum sebooming sekarang. Tontonannya ya itu. Hehe.

Komentar baru tidak diizinkan.
Back To Top