Selasa, 19 April 2016

Bermain sambil Belajar, Unduh Aplikasi Duel Otak di Android


Fungsi Android bukan sekadar bertukar pesan melalui bbm dan messenger saja, atau video call via Line. Bermain game di Android pun bisa kita lakukan, salah satunya bermain sambil belajar yaitu bermain mengasah kemampuan dan otak di aplikasi Duel Otak. Sudah pernah mencoba aplikasinya sobat? Duel, berarti bermain dengan orang lain (berduaan) - Otak, berarti menguji ingatan dan mengasah kemampuan otak. Let's try! gak nyoba, nyesseeell sob :)

*. Unduh dulu aplikasinya "Duel otak" di Playstore

*. Buka Aplikasi dan Log in berdasarkan pilihan sobat. bisa daftar dulu atau mau via facebook

*. klik "mulai duel baru" dan cari lawan berdasarkan pilihan yang ada. bisa mengundang teman, cari lawan berdasarkan id atau pilihan acak.  

*. Setelah menentukan teman lawan, klik giliranmu melawan dan main. sobat akan dihadapkan menu soal. pilihlah jenisnya yang menurut sobat suka dan mudah

 *. Sekarang, jawablah pertanyaan yang menantang sobat. dalam satu ronde tersedia 3 butir soal dan diberikan waktu menjawab. Let's be smart :)

Selamat jika sobat memenangkan 6 ronde (babak) dan jangan kecewa jika kalah bertanding. cobalah untuk duel ulang barangkali kesempatan selanjutnya bisa rekor. Selamat menikmati game seru ini sob. Recommended game :)

15 komentar

Owalahh.... ini tuh permainan yg biasa dipake temen2. Baru tau aku mba :D

Saya baru tahu nih permainan ini mba. apa sudah sejak lama ? apa saya saya ketinggalan jaman untuk mencobanya sekarang ? kayanya seru tuh tapi qo lihat pertanyaan yang ada di gambar susah juga ya mba

saya pernah unduh juga mbak game ini, cuman kalah terus jadi uninstal hahaha

kayaknya saya lebih cocok game perang, balapan deh :D

levelnya ketnggian kali mas....pantesan kalah terus...ha...ha...

Kalau saya Neng tahunya main games ular tangga mulu...maklum banyak tugas yang lain ...untuk Duel Otak nya like aja deh

Sepertinya ini bagus mbak untuk menambah wawasan dan ilmu juga ya, okeh deh sepertinya bisa dicoba ku saya ini mah.

seru gamenya mbak. itu aja aku duel sm doi main gamenya :D

nebak aja jawabannya mas. tpi klo gak tau ad sesi pilihan bantuannya kok mas. monggo dicoba game android ini mas. bisa jg main di laptop pke bluestack.. :D

Mas hendri : hahaha. Iya sih cowok lbh suka game yg action ya :D


Trik Pos : haha bisa jg itu mas :D

game ular tangga seru juga tuh mas.

iya bener kang, nambah pengetahuan :)

Oh seperti itu ya mbak saya baru tahu loh.
Iya iya iya

Permainan maut duel otak, dari namanya aja sudah buat penasaran bagi yang suka adrenalin uji ketangkasan dengan otak, apalagi kalau masuk dalam permaianannya ya. Intip ah....

ini permainan edukasi, bagus banget buat mengingat segala hal tentang pengetahuan :D

Nama aplikasinya Duel Otak, cukup menantang untuk mengasah otak agar lebih encer :) Bikin ketagihan gak yaa...?

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Back To Top