Jumat, 22 April 2016

Aplikasi BebasBayar membantu meringankan hidup Anda

Hampir semua aplikasi sudah melengkapi kebutuhan hidup kita. memberikan kemudahan dan keringanan dari segi bentuk dan isinya. salah satu contohnya yaitu aplikasi BebasBayar yang akan saya bahas dalam postingan kali ini. saya mulai menggunakannya baru-baru ini dan juga masih terus mempelajari kesemuanya. BebasBayar adalah Solusi Pembayaran apapun yang praktis dan menguntungkan melalui website, sms dan juga aplikasi android yang tersedia di Playstore


BebasBayar dapat kita lakukan dimanapun dan kapanpun. tidak repot dan tidak perlu khawatir sob. BebasBayar aman, nyaman dan dapat dipercaya. Minat dan mau bergabung sob? Daftar saja GRATIS dan MUDAH. Tinggal klik dan konfirmasi, lalu deposit saldo sesuai jumlah yang sobat inginkan. minimal Rp.10.000,- dan tidak ada pemotongan. 

*. Go link ke web resminya BebasBayar
*. Pilih menu Daftar dan isi formulirnya sob
*. Jika sobat memiliki saldo di rekening dan bisa internet banking, segerakan transfer. 
sobat akan mendapatkan notifikasi nya melalui nomor hp dan email sobat.

*. Jika sudah transfer chek saldo di ujung atas menu, dan sobat sudah bisa bertransaksi apapun. 
mau ngisi pulsa, paket data, listrik, voucher game, asuransi, speedy, PDAM, Tv Kabel, Pesawat, Kereta Api dan lainnya

*. Jika sobat sudah bertransaksi dan ingin mengechek kemurnian sukses pengiriman dan laporannya. klik saja Laporan Transaksi. Urut berdasarakan waktu kemudian tekan cari. 

Bagaimana jika saldo BebasBayar sobat telah habis? 
Sangat mudah dan praktis, tersedia Bank pilihan sobat. 
Klik Tambah Saldo dan nanti akan diarahkan - Pilih Bank dan masukkan angka deposit
Selanjutnya sobat transfer dan tunggulah saldo akan terisi. 

Jika sobat tidak bisa koneksi melalui website, unduh saja di Playstore dan login akun BebasBayar sobat di Android. sobat pun bisa bertransaksi lebih mudah dan cepat. untuk keamanan akun, silakan ubah PIN sobat dan jangan beritahu siapapun, hehe
Seperti ini sob bertransaksi di Hp, contoh : teman saya isi paket data Indosat

Tertarik sob untuk berjualan dan sekaligus berbisnis? Mari bergabung dan ajak teman, saudara maupun rekan kerja sobat. Tanpa berniat jualan pun, ada saatnya sobat butuh pulsa kan? setiap bulannya sobat mau bayar biaya listrik, betul? gak bisa internetan, paket data dibutuhkan, bukan? Nah, join aja sekarang sob mumpung udah tau caranya kan. :) 

6 komentar

Hmm iya juga ya mbak kalau kita memakai aplikasi tidak berbayar kita bisa mengurangi pengeluaran juga, tapi kadang yang gratisan itu tidak mengenakan sekali, kalau menurut saya sih mending berbahar namun mengenakan.

langsung bayar ya gapapa juga kang, hehe.
mana yang menurut kang nurul enak aja, hihi

Haduh mba semakin di manjakan aja manusia ini dengan teknologi, mau beli pulsa gak perlu cari konter mau bayar listrik gak perlu repot tinggal klik klik dan klik. Apa susah nya hidup ini ? yang susah itu yang gak mau berusaha daftar aplikasi BebasBayar :D hhaa

haha mas fendi, nanya sendiri jawab sendiri. Makasih atas perhatiannya mas, emng skrg nih mkin mudah aja hidup kita mas dgn teknologi :D makin manjaa? bener jg yaa..

Boleh juga nih. Cobain download ah

sip bunda :) biar lbh enak dan mudah ya jdnya bun

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Back To Top